Powered By Blogger

Rabu, 27 November 2013

Zodiak Taurus

RAMALAN BINTANG TAURUS

ZODIAK TAURUSRamalan berlaku : 25 November 2013 - 1 Desember 2013

Umum


Kadang, ada waktu di mana Anda harus membagi apa yang Anda alami. Tentu tidak untuk semua orang, namun pada orang yang Anda percaya saja. Memang, kadang Anda berpikir lebih baik memendam semuanya sendiri karena ingin menyelesaikan sendiri. Namun, ada baiknya campur tangan dari orang lain, siapa tahu mereka lebih objektif dan tidak memihak. Tenang, Anda banyak mendapat support untuk apapun.
Hindari beberapa jenis minuman, terutama soda dan juga yang mengandung gula tinggi. Anda sedang rentan sekali terkena flu. Apalagi jika Anda sedang berjuang mempertahankan berat badan yang sudah ada sekarang. Jaga makanan dan makan dengan bijak. Jangan makan sembarangan ya?

Love

Single : Ada baiknya mendengarkan apa kata hati Anda. Jika selama ini Anda terlalu realistis untuk tujuan tertentu, Anda harus lihat lagi keadaan yang ada. Jika sedang dihadapkan dengan pilihan yang sulit, ada baiknya pikirkan resiko dari keduanya. Cinta yang benar datang dari orang yang benar dengan usaha yang benar dan juga waktu yang tepat.
Berpasangan : Anda tentu tahu mengambil sebuah keputusan janganlah terburu-buru, karena apa yang Anda putuskan kadang tidak akan sesuai dengan apa yang Anda mau. Nah, ada baiknya Anda tenangkan diri, minta pendapat orang lain yang pasti tidak memihak. Semua ada jalan keluarnya.

Karier & Keuangan

Meluangkan waktu untuk sekedar makan siang dengan teman kantor tidak ada salahnya lho. Walaupun Anda harus merogoh kocek, tapi ini sebanding dengan ikatan yang akan terjalin. Atau jika ingin hemat, Anda bisa membawa bekal Anda dari rumah. Hubungan sosial dengan rekan enak, perut juga kenyang, hari pun senang. Anggap saja ini salah satu jalan untuk mencapai sesuatu hal.
Karena ada tanggung jawab baru, ini juga akan jadi kabar bagus untuk Anda. Ini juga akan menjadi angin segar untuk dompet Anda. Well, memang Anda harus sedikit bersabar tapi sudah ada jalannya. Minggu ini hindari belanja karena lapar mata ya.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7918 ratings.

Nomor

8

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar